5 Alasan Mengapa Wanita Membuat Lebih Baik Pemain Sepak Bola Dari Pria

bola

Apakah ada perbedaan antara laki-laki dan sepak bola wanita? Kesenjangan gaji yang besar datang ke pikiran, tetapi persepsi sepak bola perempuan sebagai olahraga amatir dibenarkan? Beberapa perbedaan psikologis antara pria dan wanita pertanyaan apakah perempuan, pada kenyataannya, dapat membuat pemain sepak bola lebih baik daripada pria.

1. Wanita menahan rasa sakit lebih baik daripada laki-laki

Jika melahirkan adalah sesuatu untuk naik, wanita menahan rasa sakit lebih baik daripada pria. sepak bola wanita, oleh karena itu, memiliki kurang penghentian cedera Situs Judi Bola TERBESAR perempuan akan bermain dengan pukulan dan niggles bukannya membawa permainan untuk berhenti untuk perhatian. Lebih sering daripada tidak, minum air yang cukup untuk memilah rasa sakit manusia di lapangan sehingga benar-benar, mengapa repot-repot?

2. Perempuan lebih bersedia untuk mengikuti ide-ide yang disarankan oleh orang lain

Wanita memahami kebutuhan untuk mengikuti instruksi dari pelatih dan kapten mereka untuk kebaikan yang lebih besar dari tim. Hal ini tidak selalu terjadi dengan rekan-rekan pria mereka. Pria, yang lebih memilih untuk berpikir secara mandiri, akan mengambil lebih banyak risiko dan mungkin kehilangan fokus dari rencana permainan. Jadi jika klise “Di belakang setiap pria sukses adalah wanita” berlaku, apa artinya bagi tim sepak bola semua-man?

3. Perempuan lebih baik dalam multi-tasking

otak wanita mampu menguraikan berbagai informasi yang lebih luas pada satu waktu. Mereka memiliki telinga lebih tajam, lebih memperhatikan lingkungan mereka dan bertindak pada intuisi. Apakah ini memungkinkan mereka untuk mendengar panggilan untuk bola, membaca permainan dan melihat kesenjangan dengan lebih mudah daripada laki-laki?

4. Seorang wanita peringkat hubungan dengan orang lain pertama sementara prioritas pria adalah untuk memenuhi tujuannya

Pria cenderung untuk pergi untuk kemuliaan di lapangan dan takik gol sebanyak yang mereka bisa. Meskipun ini bukan masalah dalam dirinya sendiri, itu menjadi masalah ketika menyimpang dari rencana permainan menyebabkan pemain di posisi yang baik untuk tidak mendapatkan bola. Begitu pula kebutuhan perempuan untuk menjaga hubungan yang baik membuat mereka pemain tim yang lebih baik?

5. Wanita lebih kritis terhadap diri sendiri sedangkan pria lebih puas dengan kinerja mereka sendiri

Meskipun beberapa masalah harga diri yang lebih baik ditangani di kantor terapis, di lapangan sepak bola itu berarti bahwa wanita lebih bersedia untuk mempertimbangkan kesalahan mereka sendiri dan belajar dari mereka. Apakah laki-laki, oleh karena itu, kehilangan kesempatan untuk belajar dari kesalahan mereka?

Ketika membandingkan psikologis make-up dari pria dan wanita, pasti ada bukti bahwa permainan ini berbeda untuk pria daripada wanita. Tapi apakah wanita benar-benar pemain yang lebih baik daripada laki-laki? Mungkin solusinya terletak dalam mengambil kekuatan dari kedua jenis kelamin dan mengubah permainan sepenuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *